Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96003
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBudihardjo, Agus-
dc.contributor.advisorSuhartono-
dc.contributor.authorAmaliah, Lia-
dc.date.accessioned2019-11-26T06:01:36Z-
dc.date.available2019-11-26T06:01:36Z-
dc.date.issued2006-12-28-
dc.identifier.nim020910292044-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96003-
dc.description.abstractPerusahaan yang ingin maju dan sukses dalam mencapai tujuan usahanya harus mempunyai cara dan falsafah dalam pemasarannya terutama dalam mempengaruhi konsumen agar mereka membeli produk yang ditawarkan .Melalui kegiatan pemasaran perusahaan akan tahu apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsemen ,karena konsumen dalam kegiatan sehari hari selalu berbelanja apa saja yang ia butuhkan untuk memenuhi kebutuhannya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectMembeli Produk Mebelen_US
dc.subjectUsaha Dagang UD Lumintu Ambuluen_US
dc.titleFaktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Produk Mebel Pada Usaha Dagang UD Lumintu Ambulu Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Niaga-
dc.identifier.kodeprodi0901292-
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lia Amaliah 0200910292044 Sdh.pdf5.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools