Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94558
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHELPIASTUTI, Selfi Budi-
dc.contributor.advisorSUHARSONO, Agus-
dc.contributor.authorAINI, Linda Nur-
dc.date.accessioned2019-11-21T08:35:48Z-
dc.date.available2019-11-21T08:35:48Z-
dc.date.issued2019-07-17-
dc.identifier.nim150910201005-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94558-
dc.description.abstractBerdasarkan penyajian hasil dan penyajian analisis atas data yang telah terkumpul dapat disimpulkan bahwa pelayanan Jebol Anduk merupakan sebuah inovasi pada proses pelayanan. Inovasi proses pelayanan tersebut dilihat dari adanya perubahan tempat pelayanan yang semula berpusat di kantor dispendukcapil dan masyarakat yang mendatangi, kini beralih menjadi pihak dispendukcapil yang datang kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan di kantor desaen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectInovasi Proses Pelayananen_US
dc.titleInovasi Proses Pelayanan Dokumen Kependudukan Melalui Jebol Anduk Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malang: (Studi di Desa Kademangan Kabupaten Malang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Negara-
dc.identifier.kodeprodi9102010-
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Linda Nur Aini - 150910201005.pdf2.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools