Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94368
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAstutiningsih, Irana-
dc.contributor.authorSyahnita, Karina-
dc.date.accessioned2019-11-15T02:06:37Z-
dc.date.available2019-11-15T02:06:37Z-
dc.date.issued2008-02-
dc.identifier.nim050103101015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94368-
dc.description.abstractSemakin pesatnya kemajuan teknologi informasi di era globalisasi ini,bank bukanlah suatu hal yang asing bagi negara negara maju seperti negara eropa.Amirika ,Jepang dan negara negara maju lainnya.Sebab bank telah menjadi mitra mereka dalam menjalankan roda perekonomian khususnya yang berkaitan dengan keuangan .Hal tersebut juga tidak lepas dari penggunaan bahasa inggris yang merupakan bahasa internasional.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budaya Universitas jemberen_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectMutu Pelayananen_US
dc.titleBahasa Inggris Sebagai Faktor Penting Dalam Peningkatan Mutu Pelayanan Bank Syariah Mandiri Bertaraf Internasional .en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Bahasa Inggris-
dc.identifier.kodeprodi0103101-
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Karina Syahuita 050310101015 Sdh.pdf4.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.