Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94363
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWISASONGKO-
dc.contributor.authorSANTI, Amalia Mustafida-
dc.date.accessioned2019-11-15T01:48:39Z-
dc.date.available2019-11-15T01:48:39Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.nimNIM020103101107-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94363-
dc.description.abstractDalam jasa penerbangan,frontliners memegang peranan utama yang harus memiliki keahlian, kecakapan serta kedisiplinan. Selain itu, seorang frontliners harus mampu dan menguasai bahasa Inggris sebagai elemen dasar agar dapat membangun komunikasi satu arah dengan penumpang yang nota bene sangat majemuk. Penguasaan ini meliputi empat kemampuan dasar yaitu speaking (berbicara), reading (membaca) writing (menulis), listening (mendengarkan), dan dua kemampuan penunjang yaitu vocabulary (perbendaharaan kata), dan structure (tata bahasa).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020103101107;-
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectMeningkatkan Mutu Pelayananen_US
dc.subjectCheck-Inen_US
dc.titlePenggunaan Bahasa Inggris Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Dalam Proses Check-In Pada P.T Merpati Nusantara Airlines di Juanda International Airport Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Amalia Mustafida Santi 020103101107-.pdf3.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.