Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94263
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHERAWATI, Yennike Tri-
dc.contributor.advisorSANDRA, Christyana-
dc.contributor.authorLAILY, Eva Nikmatul-
dc.date.accessioned2019-11-13T06:03:34Z-
dc.date.available2019-11-13T06:03:34Z-
dc.date.issued2019-07-30-
dc.identifier.nim152110101162-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94263-
dc.description.abstractUpaya pencapaian indikator Ak di Puskesmas Kaliwates dan Puskesmas Gladak Pakem dapat dilihat dari Komitmen kepala puskesmas khususnya dalam memperluas tempat Kontak yang meliputi UKBM dan jaringan pelayanan. Selain itu untuk meningkatkan jumlah kunjungan sehat di puskesmas, dilakukan penyuluhan rutin setiap minggu dan adanya pelayanan UBM (Upaya Berhenti Merokok). Perbedaan terlihat di Puskesmas Gladak Pakem, upaya yang dilakukan untuk meningkatkan capaian AK di Puskesmas ini belum terlihat jelas, dukungan dan keterlibatan Kepala Puskesmas masih kurang.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jemberen_US
dc.subjectUpaya Pencapaian Indikatoren_US
dc.titleUpaya Pencapaian Indikator Angka Kontak (AK) dan Rasio Peserta Prolanis Rutin Berkunjung (RPPB) Pada Kapitasi Berbasis Pemenuhan Komitmen Pelayanan (KBPKP) (Kajian di Puskesmas Kaliwates dan Puskesen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiKesehatan Masyarakat-
dc.identifier.kodeprodi2110101-
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
EVA NIKMATUL LAILY - 152110101162.pdf4.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools