Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94165
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUNARDI-
dc.contributor.advisorIRVAN, Muhtadi-
dc.contributor.authorDEWI, Arisna Kusuma-
dc.date.accessioned2019-11-12T01:55:44Z-
dc.date.available2019-11-12T01:55:44Z-
dc.date.issued2019-07-08-
dc.identifier.nimNIM170220101018-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94165-
dc.description.abstractBerdasarkan Hasil analisa dan pembahasan mengenai kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah geometri berdasarkan kecemasan matematika ditinjau dari teori Van Hiele, didapatkan kesimpulan sebagai berikut. Pada Level visualisasi, diperoleh hasil bahwa siswa terlihat mengalami kesalahan dalam lima tahapen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries170220101018;-
dc.subjectKesalahan Siswaen_US
dc.subjectMenyelesaikan Masalahen_US
dc.subjectGeometrien_US
dc.subjectKecemasanen_US
dc.subjectMamematikaen_US
dc.titleProfil Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Berdasarkan Kecemasan Mamematika Ditinjau Dari Teori Van Hieleen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arisna Kusuma Dewi - 170220101018-.pdf2.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools