Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94046
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik-
dc.contributor.advisorSAPUTRI, Senny Weyara Dienda-
dc.contributor.authorMEILIZA, Alivia Nur-
dc.date.accessioned2019-11-07T05:12:17Z-
dc.date.available2019-11-07T05:12:17Z-
dc.date.issued2019-07-18-
dc.identifier.nim150210205112-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94046-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa bermain konstruktif efektif dalam meningkatkan perilaku belajar anak kelompok B1 di TK Bina Anaprasa Nuris Jember tahun pelajaran 2018/2019. Bermain konstruktif dapat meningkatkan perilaku belajar anak, di antaranya anak mampu mengembangkan perasaan senang sehingga menjadi lebih bersemangat belajar, anak dapat terlibat aktif pada saat proses pembelajaran, anak dapat tertarik dan memperhatikan ketika pembelajaran berlangsung.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectBermain Konstruktif Meningkatkan Perilaku Belajaren_US
dc.titleEfektivitas Bermain Konstruktif Dalam Meningkatkan Perilaku Belajar Anak Kelompok B1 di Tk Bina Anaprasa Nuris Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini-
dc.identifier.kodeprodi0210205-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Alivia Nur Meiliza - 150210205112.pdf4.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools