Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94034
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik-
dc.contributor.advisorINDAH B, Luh Putu-
dc.contributor.authorFAJRI, Delia Nuralita-
dc.date.accessioned2019-11-07T03:44:11Z-
dc.date.available2019-11-07T03:44:11Z-
dc.date.issued2019-05-08-
dc.identifier.nim150210205106-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94034-
dc.description.abstractPelaksanaan asesmen sangat penting dilakukan untuk mengetahui perkembangan masing-masing anak didik, dari perkembangan moral agama, kognitif, bahasa, sosial emosional, fisik motorik dan seni. Penelitian ini akan membahas tentang asesmen dari yang pertama yaitu perencanaan asesmen dan proses asesmen. Perencanaan asesmen menuntut guru untuk memahami penilaian yang tepat yang akan diberikan kepada anak. Proses asesmen yaitu pembentukan penilaian yang dilakukan oleh guru kelas yang dilakukan setiap hari pada saat pembelajaran berlangsung dan dibuat dengan kesepakatan yang telah disetujui bersama. Berdasarkan hasil asesmen setiap hari yang di dapatkan belum digunakan sebagai informasi harian perkembangan anak didik kepada orang tua. Model asesmen yang digunakan juga harus sesuai dengan kebutuhan pembelajaran di TK Dharma Wanita Tegal Gede.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectAnalisis Pelaksanaan Asesmen Perkembangan Anak Pada Anak Kelompok A2 Di TK Dharma Wanita Tegal Gede Tahun Ajaran 2018-2019en_US
dc.titleAnalisis Pelaksanaan Asesmen Perkembangan Belajar Anak Pada Anak Kelompok A2 Di TK Dharma Wanita Tegal Gede Tahun Ajaran 2018-2019en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI-
dc.identifier.kodeprodi0210205-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Delia Nuralita Fajri-150210205106_.pdf5.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools