Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93862
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHaryono, Ahmad-
dc.contributor.authorHendri Wati, Ratna-
dc.date.accessioned2019-11-05T01:29:16Z-
dc.date.available2019-11-05T01:29:16Z-
dc.date.issued2008-
dc.identifier.citationharvard styleen_US
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/93862-
dc.description.abstractMengingat pentingnya peningkatan mutu pelayanan bag konsumen , maka bahasa inggris sebagai salah satu faktor pendukung sangant diperlukan dalam rangka Rightizing .en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Sastra Universitas Jemberen_US
dc.subjectBahasa Inggris Sebagai Media Implementasien_US
dc.titleBahasa Inggris Sebagai Media Implementasi (Ems) Express Mall Service Dalam Upaya Menghadapi Globalisasi Perdagangan Internasional Pada PT Pos (Persero) Kantor POS Tanggul 68155en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ratna Hendri Wati 040103101091 TAO.pdf4.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.