Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93738
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorISYAM, Yufida Afkarina Nizar-
dc.date.accessioned2019-10-25T09:29:01Z-
dc.date.available2019-10-25T09:29:01Z-
dc.date.issued2019-06-25-
dc.identifier.nim150210101114-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93738-
dc.description.abstractMiskonsepsi yang dialami siswa dalam menyelesaikan soal TIMSS konten aljabar terdiri dari 6 jenis miskonsepsi yaitu miskonsepsi terjemahan, miskonsepsi tanda, miskonsepsi tanda, miskonsepsi hitung, miskonsepsi konsep, miskonsepsi sistematis, miskonsepsi konsep, dan miskonsepsi strategi. Berdasarkan hasil analisis, persentase masing-masing bentuk miskonsepsi siswa dalam mengerjakan soal TIMSS dengan jumlah siswa 31 siswa yaitu miskonsepsi terjemahan sebesar 29% atau sebanyak 9 siswa, miskonsepsi tanda sebesar 16,1% atau sebanyak 5 siswa, miskonsepsi hitung sebesar 29% atau sebanyak 9 siswa, miskonsepsi sistematis sebesar 16,1% atau sebanyak 5 siswa, miskonsepsi konsep sebesar 12,9% atau sebanyak 4 siswa, dan miskonsepsi strategi sebesar 22,6% atau sebanyak 7 siswa.en_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectMiskonsepsiSoal TIMSS Konten Aljabaren_US
dc.titleIdentifikasi Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Timss Konten Aljabar Ditinjau Dari Tingkat Kecemasan Matematikaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yufida Afkarina Nizar Isyam-150210101114.pdf1.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools