Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93738
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | ISYAM, Yufida Afkarina Nizar | - |
dc.date.accessioned | 2019-10-25T09:29:01Z | - |
dc.date.available | 2019-10-25T09:29:01Z | - |
dc.date.issued | 2019-06-25 | - |
dc.identifier.nim | 150210101114 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93738 | - |
dc.description.abstract | Miskonsepsi yang dialami siswa dalam menyelesaikan soal TIMSS konten aljabar terdiri dari 6 jenis miskonsepsi yaitu miskonsepsi terjemahan, miskonsepsi tanda, miskonsepsi tanda, miskonsepsi hitung, miskonsepsi konsep, miskonsepsi sistematis, miskonsepsi konsep, dan miskonsepsi strategi. Berdasarkan hasil analisis, persentase masing-masing bentuk miskonsepsi siswa dalam mengerjakan soal TIMSS dengan jumlah siswa 31 siswa yaitu miskonsepsi terjemahan sebesar 29% atau sebanyak 9 siswa, miskonsepsi tanda sebesar 16,1% atau sebanyak 5 siswa, miskonsepsi hitung sebesar 29% atau sebanyak 9 siswa, miskonsepsi sistematis sebesar 16,1% atau sebanyak 5 siswa, miskonsepsi konsep sebesar 12,9% atau sebanyak 4 siswa, dan miskonsepsi strategi sebesar 22,6% atau sebanyak 7 siswa. | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan | en_US |
dc.subject | MiskonsepsiSoal TIMSS Konten Aljabar | en_US |
dc.title | Identifikasi Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Timss Konten Aljabar Ditinjau Dari Tingkat Kecemasan Matematika | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Yufida Afkarina Nizar Isyam-150210101114.pdf | 1.96 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools