Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93382
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSETIAWANI, Susi-
dc.contributor.advisorOKTAVIANINGTYAS, Ervin-
dc.contributor.authorMANOHARA, Nalayuswasti Yatna-
dc.date.accessioned2019-10-10T09:04:15Z-
dc.date.available2019-10-10T09:04:15Z-
dc.date.issued2019-10-10-
dc.identifier.nim150210101027-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93382-
dc.description.abstractProses berpikir kombinatorik merupakan proses pemecahan masalah dengan melakukan langkah-langkah yang sistematis. Proses berpikir kombinatorik juga sangat erat hubungannya dengan pemecahan masalah yang digunakan oleh siswa. Siswa yang memiliki gaya belajar auditorial cenderung belajar melalui apa yang mereka dengar atau dengan kata lain mereka mengandalkan kesuksesan belajarnya melalui telinga (alat pendengarannya). Proses berpikir kombinatorik siswa bergaya belajar auditorial yang dimaksud pada penelitian ini adalah suatu aktivitas pemecahan masalah yang dilakukan oleh siswa yang memiliki kecenderungan menggunakan indera pendengarannya berdasarkan angket gaya belajar V-A-K dalam menangkap informasi melalui langkah-langkah sistematis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProses Berfikir Kombinatoriken_US
dc.titleAnalisis Proses Berpikir Kombinatorik Siswa Dalam Menyelesaikan Permasalahan SPLTV Ditinjau Dari Gaya Belajar Auditorialen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nalayuswasti Yatna Manohara-150210101027.pdf1.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools