Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93222
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAGUSTININGSIH-
dc.contributor.advisorHUTAMA, Fajar Surya-
dc.contributor.authorKHASANAH, Amrinatul-
dc.date.accessioned2019-10-09T01:23:06Z-
dc.date.available2019-10-09T01:23:06Z-
dc.date.issued2019-10-09-
dc.identifier.nim150210204122-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93222-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil wawancara dengan guru kelas V A terdapat beberapa kendala yang dialami guru maupun siswa. Kendala yang ditemui tersebut diantaranya adalah siswa kurang tanggap dalam memahami materi pembelajaran, siswa juga kurang dalam memperhatikan ketika pembelajaran berlangsung, masih terdapat beberapa siswa yang bercanda dengan teman lainnya, serta motivasi belajar siswa yang rendah. Hal-hal tersebut menyebabkan hasil belajar siswa kurang maksimal dan motivasi belajar rendah. Oleh sebab itu, guru perlu memberikan inovasi baru dalam proses pembelajaran di kelas, sesuai dengan karakteristik mata pelajaran yang disampaikan. Salah satu cara yang dapat ditempuh guru untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa adalah dengan memilih strategi belajar. Salah satu strategi belajar yang dapat digunakan adalah strategi belajar mind mapping yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada tema 4 subtema peredaran darahku sehat pembelajaran 1 melalui penerapan strategi belajar mind mapping siswa kelas V SDN Tegal Besar 02 Jember semester genap tahun pelajaran 2018/2019.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPeningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Strategi Belajar Mind Mapping Tema 4 Subtema Peredaran Darahku Sehat Kelas V SDN Tegal Besar 02 Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.titlePeningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Strategi Belajar Mind Mapping Tema 4 Subtema Peredaran Darahku Sehat Kelas V SDN Tegal Besar 02 Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Amrinatul Khasanah-150210204122_.pdf4.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools