Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93010
Title: Pelaksanaan Strategi Pemasaran Pupuk non Subsidi NPK (Nitrogen, Phospat dan Kalium) Pelangi Berbasis e-Commerce pada PT. Pupuk Kaltim Cabang Surabaya
Authors: TITISARI, Purnamie
FIRMANSYAH, Muhammad raihan rakha
Keywords: Strategi Pemasaran
Pupuk non subsidi
E-commerce
Manajemen pemasaran
Issue Date: 1-Oct-2019
Abstract: Kegiatan administrasi pada PT. Pupuk Kalimantan Timur Surabaya, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Memverifikasi, memvalidasi, dan menyusun dokumen Berita Acara Hasil Verifikasi dan Validasi Pupuk Bersubsidi. 2. Memasukkan data Laporan Perkembangan Kegiatan Program Peningkatan Produksi Pangan PT. Pupuk KALTIM. 3. Memeriksa dan menyetempel dokumen Berita Acara Hasil Panen Program Peningkatan Produksi Pangan. 4. Memasukkan data Dokumen Memo Verifikasi Pembayaran. 5. Memeriksa dan memasukkan data transaksi perusahaan. 6. Mengklarifikasi dan merekap laporan penjualan dan laporan keuangan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93010
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Raihan Rakha Firmansyah 160803101037.pdf2.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.