Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92347
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMuji, Muji-
dc.date.accessioned2019-09-02T03:10:49Z-
dc.date.available2019-09-02T03:10:49Z-
dc.date.issued2019-09-02-
dc.identifier.issn2598-0874-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92347-
dc.descriptionPROCEEDINGS International Seminar on Language, Literature, Art, and Culture (ISLLAC) II, Malang, 14 November 2018en_US
dc.description.abstractTerdapat satu masalah umum yang penting dikaji yatu “Bagaimanakah mengembangkan karakter budaya bangsa melalui bahasa, sastra, seni, dan pendidikan?” Detailnya ada empat masalah yang perlu dijawab yaitu bagaimanakah (i) mengembangkan karakter budaya bangsa melalui bahasa, (ii) mengembangkan karakter budaya bangsa melalui sastra, (iii) mengembangkan karakter budaya bangsa melalui seni, dan (iv) mengembangkan karakter budaya bangsa melalui pendidikan. Indonesia merupakan salah satu bangsa yang memiliki banyak suku, bahasa, budaya, seni, dan sastra. Masing-masing suku memiliki cara mengembangkan karakter budaya berperilaku yang berbeda-beda. Hal ini sangat bergantung kepada bagaimana nenek moyang suku itu menanamkan pendidikan karakter budaya berperilaku. Mengembangkan karakter budaya bangsa melalui bahasa, sastra, seni, dan pendidikan dapat dikatakan memiliki posisi strategis, karena melalui sasaran itukarakter budaya bangsa dapat dibentuk dan dicipta sesuai dengan tatanan hidup yang diidealkan suatu bangsa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbahasaen_US
dc.subjectsastraen_US
dc.subjectsenien_US
dc.subjectpendidikanen_US
dc.subjectkarakteren_US
dc.titleKonteks Pengembangan Karakter Budaya Bangsa Melalui Bahasa, Sastra, Seni, dan Pendidikanen_US
dc.typeProsidingen_US
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. KIP_Prosiding_Muji_Konteks Pengembangan.pdf7.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.