Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92337
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Trapsilasiwi, Dra. Dinawati M.Pd. | - |
dc.contributor.advisor | Yudianto, Dr. Erfan M.Pd. | - |
dc.contributor.author | Unggul Suhatini, PERCOYO | - |
dc.date.accessioned | 2019-08-30T07:55:48Z | - |
dc.date.available | 2019-08-30T07:55:48Z | - |
dc.date.issued | 2019-08-30 | - |
dc.identifier.nim | NIM150210101010 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92337 | - |
dc.description.abstract | Profil pemecahan masalah merupakan gambaran secara umum mengenai kegiatan memecahkan masalah matematika yang dilakukan oleh siswa dengan menggunakan empat langkah pemecahan masalah menurut tahapan Polya yaitu memahami masalah, membuat rencana, melaksanakan rencana, dan memeriksa kembali. Masalah SPLDV merupakan pertanyaan atau soal matematika mengenai Sistem Persamaan Linear Dua Variabel yang dalam memecahkan masalah memerlukan pemaham dan cara yang tidak biasa dalam menyelesaikannya. Gaya Kognitif merupakan karakteristik kognitif yang dimiliki setiap individu dalam menerapkan pengetahuan, persepsi, pemahaman, dan pemecahan masalah. Gaya Kognitif yang digunakan pada penelitian ini adalah gaya kognitif Field Independent dan Field Dependent. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 150210101010; | - |
dc.subject | tahapan Polya | en_US |
dc.subject | Kognitif FI dan FD | en_US |
dc.subject | Masalah SPLDV | en_US |
dc.title | Profil Pemecahan Masalah Siswa dalam Memecahkan Masalah SPLDV Berdasarkan Tahapan Polya Ditinjau dari Gaya Kognitif FI dan FD | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Percoyo Unggul Suhatini-150210101010.pdf | 2.77 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools