Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91747
Title: Pelaksanaan Administrasi Bidang Kesekretariatan pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember
Authors: MUSMEDI, Didik Pudjo
EVITA
Keywords: ADMINISTRASI
KESEKRETARIATAN
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH
Issue Date: 14-Aug-2019
Series/Report no.: 160803103029;
Abstract: Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember selama 40 hari, mulai tanggal 07 Januarai 2019 sampai dengan 17 Februari 2019 serta penjelasan yang diberikan oleh pembimbing pelaksanaan Praktek Kerja Nyata pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember dapat diambil kesimpulan: a. Administrasi kegiatan rutin pada pelaksanaan administrasi kesekretaritan yaitu pelaksanaan administrasi surat masuk, pelaksanaan administrasi surat keluar, administrasi pengetikan surat, administrasi penerimaan tamu, administrasi telepon, administrasi faksimile, administrasi rapat, administrasi arsip. Kegiatan administrasi sudah terlaksana dengan baik. b. Selama melaksanakan Praktek Kerja Nyata di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember hasil yang diperoleh berkaitan membantu membuat mengadendakan dan mendisposisikan surat masuk, membantu mengagendakan surat masuk, membantu pengarsipan, dan membantu menerima tamu.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91747
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
EVITA - 160803103029_.pdf1.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.