Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91606
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyudi, Edy-
dc.contributor.authorArifin, Zaenal-
dc.date.accessioned2019-08-09T07:03:07Z-
dc.date.available2019-08-09T07:03:07Z-
dc.date.issued2019-08-09-
dc.identifier.nim140903102023-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91606-
dc.description.abstractFood and Beverage Service adalah bagian departemen di hotel yang bertugas dan bertanggung jawab untuk membersihkan dan memeriksa area makan atau restoran sebelum pelayanan pada pelanggan berlangsung sesuai dengan prosedur hotel dan fasilitas pelanggan sebelum pelayanan, mempersiapkan area yang nyaman secara rapih untuk pelayanan termasuk penyesuaian penerangan dan musik bila perlu, menyesuaikan dan menata meja kursi sesuai dengan persyaratan perusahaan atau permintaan pelanggan, memastikan kenyamanan rancangan perabotan dan keselamatan staf dan pelanggan, mempersiapkan dan memeriksa perlengkapan untuk pelayanan, selalu mencari informasi tentang variasi menu dengan cara selalu mengontak staf dapur.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStandart Operational Procedureen_US
dc.titleStandart Operational Procedure Dan Peran Waiter Di Hotel Royal N’ Lounge Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Zaenal Arifin - 140903102023.pdf2.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.