Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91507
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAgustiningsih-
dc.contributor.advisorSurya Hutama, Fajar-
dc.contributor.authorAgustina Rahmawati Putri, Eka-
dc.date.accessioned2019-08-08T01:21:50Z-
dc.date.available2019-08-08T01:21:50Z-
dc.date.issued2019-08-08-
dc.identifier.nim150210204025-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91507-
dc.description.abstractModel quantum teaching adalah model yang menekankan pada pembelajaran menyenangkan dengan menerapkan langkah-langkah yang disebut TANDUR, yaitu tumbuhkan, alami, namai, demonstrasi, ulangi, dan rayakan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerpindahannya Di Sdn Kepatihan 01en_US
dc.titlePengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas v Tema Panas Dan Perpindahannya Di Sdn Kepatihanen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Eka Agustina Rahmawati Putri-150210204025 #.pdf5.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools