Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91396
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPuspitaningtyas, Zarah-
dc.date.accessioned2019-07-30T01:48:53Z-
dc.date.available2019-07-30T01:48:53Z-
dc.date.issued2019-07-30-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91396-
dc.description.abstractMenentukan harga jual produk memang bukanlah perkara mudah, terlebih hal tersebut sangat terkait langsung dengan keberlanjutan usaha. Oleh karena itu, untuk menentukan harga jual produk tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Terdapat beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan dalam nenetukan harga jual produk, yaitu: pelanggan, pesaing, biaya, dan kemanfaatan untuk keberlanjutan usaha.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMenghitung Harga Jualen_US
dc.subjectUsaha Kecilen_US
dc.titlePanduan Menghitung Harga Jual Produk bagi Usaha Kecilen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:LSP-Texbook

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. ISP_Modul Pengabdian_Zarah P_Panduan Menghitung Harga Jual Produk bagi Usaha Kecil.pdf774.66 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.