Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90704
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUPENO-
dc.contributor.advisorBEKTIARSO, Singgih-
dc.contributor.authorDESI, Fitri Febianti-
dc.date.accessioned2019-04-26T03:14:38Z-
dc.date.available2019-04-26T03:14:38Z-
dc.date.issued2019-04-26-
dc.identifier.nim150210102035-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90704-
dc.description.abstractLembar Kerja Siswa (LKS) berbasis inkuiri disertai argumentative problems berpengaruh signifikan terhadap kemampuan argumentasi siswa pada pembelajaran fisika di SMA. Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis inkuiri disertai argumentative problems berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa pada pembelajaran fisika di SMA. Pembelajaran menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis inkuiri disertai argumentative problems dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana pelaksanaan pembelajaran yang disusun guru.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Argumentative Problemen_US
dc.titlePengaruh Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri disertai Argumentative Problems Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fitri Febianti Dewi-150210102035 a.pdf6.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools