Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90688
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUBIKI-
dc.contributor.advisorPRIHANDONO, Trapsilo-
dc.contributor.authorSARI, Fella Yunika-
dc.date.accessioned2019-04-25T08:46:18Z-
dc.date.available2019-04-25T08:46:18Z-
dc.date.issued2019-04-25-
dc.identifier.nim150210102097-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90688-
dc.description.abstractModul fisika divalidasi oleh dua validator ahli dan satu validator pengguna mendapatkan nilai rata-rata dari ketiga validator. Nilai tersebut menunjukkan skor 90% dengan kriteria validasi dalam kategori sangat valid. Dari hasil tersebut maka dapat disimpulkan bahwa Modul Fisika berbasis Creative Problem Solving layak digunakan sebagai salah satu bahan ajar dalam pembelajaran fisika pokok bahasan Induksi Elektromagnetik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModul Fisika Creative Problem Solvingen_US
dc.titlePengembangan Modul Fisika berbasis Creative Problem Solving Pokok Bahasan Induksi Elektromagnetik dalam Pembelajaran Fisika di SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fella Yunika Sari-150210102097 a.pdf2.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools