Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90633
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMurdyastuti, Anastasia-
dc.contributor.advisorSuharsono, Agus-
dc.contributor.authorReza, Faisol-
dc.date.accessioned2019-04-24T05:27:08Z-
dc.date.available2019-04-24T05:27:08Z-
dc.date.issued2019-04-24-
dc.identifier.nim120910201014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90633-
dc.description.abstractSalah satu tugas pemerintah yaitu melayani masyarakat. Pelayanan ini dikerjakan untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat, Pengukuran tinggi rendahnya kepuasan masyarakat dalam pelayanan sebuah organisasi publik dapat diukur dengan menggunakan berbagai indikator. Indikator tersebut dapat diukur dari internal maupun eksternal organisasi publik. Dari dalam organisasi publik dapat diukur melalui kinerja, kepemimpinan, komunikasi dan sebagainya. Sedangkan jika dari ekternal atau luar lembaga (organisasi publik) dapat diukur dengan menggunakan survei kepuasan masyarakat sebagai pengguna jasa layanan. PT. Perusahaan Listrik Negara/ PT. PLN (Persero) yang juga melakukan pelayanan atau penyedia tenaga listrik guna memenuhi kebutuhan masyarakat . sehingga penulis tertarik untuk meneliti bagaimana tingkat kepuasan masyarakat terhadap penggunaan Listrik Prabayar di Area Pemukiman Jalan Trunojoyo Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Masyarakat dalam Penggunaan Layanan Listrik Prabayar di Area Pemukiman Jalan Trunojoyo Jemberen_US
dc.titleKepuasan Masyarakat dalam Penggunaan Layanan Listrik Prabayar di Area Pemukiman Jalan Trunojoyo Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FAISOL REZA - 120910201014-.pdf1.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools