Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/9061
Title: PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI TARGET PASAR PADA UD.MARIYANA DESA TAMANAGUNG BANYUWANGI
Authors: Nur Rohman
Keywords: BAURAN PEMASARAN, TARGET PASAR, UD. MARIYANA
Issue Date: 16-Dec-2013
Series/Report no.: 070910292033;
Abstract: Tipe penelitian yang digunakan peneliti adalah penelitian deskriptif. Metode deskriptif dapat diartikan prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan atau melukiskan keadaan obyek atau obyek penelitian (seseorang,lembaga,masyarakatdan lainya) pada saat sekarang berdasarkan fakat fakta yang tampak atau sebagaimana mestinya (Hadari Nawawi,2003:63).Menurut Bogdan Taylor sebagaimana dikutip maleong (2001:3),”bahwa metode penelitian kualitatif sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan informasi deskriptif merupakan penelitian yang dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi semua gejala atau keadaan yang ada pada saat penelitian dilakuakan secara sistematis,factual dan akurat mengenai fakta fakta,sifat sifat,serta hubungan antar fenomena yang disilidik. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif yang dilakukan untuk menggambarkan proses pelakasanaan bauran pemasaran dalam upaya mencapai target pasar pada UD.MARIYANA Desa Tamanagung Banyuwangi. Strategi pengembangan yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Bauran pemasaran , dimana bauran pemasaran mempunyai 4 unsur yaitu produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9061
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nur Rohman.pdf249.28 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools