Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90458
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNa’im, Mohamad-
dc.contributor.advisorPutri, Rully Nirmala-
dc.contributor.authorRufiantoro, Dwi Joni-
dc.date.accessioned2019-04-12T08:47:34Z-
dc.date.available2019-04-12T08:47:34Z-
dc.date.issued2019-04-12-
dc.identifier.nim140210302058-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90458-
dc.description.abstractSalah satu masalah besar dalam bidang pendidikan di Indonesia yang banyak diperbincangkan adalah rendahnya mutu pendidikan yang tercermin dari rendahnya rata-rata hasil belajar. Masalah lain dalam pendidikan di Indonesia yang juga banyak diperbincangkan adalah pendekatan pembelajaran sejarah masih terlalu didominasi peran pendidik (teacher center). Pelajaran Sejarah berfungsi untuk penyadaran warga negara untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam rangka pembangunan nasional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Pemanfaatan Media Videoscribe terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarahen_US
dc.titlePengaruh Pemanfaatan Media Videoscribe terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarahen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Joni Rufiantoro - 140210302058-.pdf1.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools