Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90451
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSukidin-
dc.contributor.advisorWahyuni, Sri-
dc.contributor.authorHuda, Badrul-
dc.date.accessioned2019-04-12T02:43:17Z-
dc.date.available2019-04-12T02:43:17Z-
dc.date.issued2019-04-12-
dc.identifier.nim130210301059-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90451-
dc.description.abstractBerdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas pelayanan, prosedur kredit, dan tingkat suku bunga berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sukowono Arthajaya Jember dengan persentase sebesar 82,1% sedangkan sisanya yaitu 17,9% dipengaruhi faktor lain yaitu produk, promosi, lokasi, costumer relationship marketing (CRM), dan lainlain. Diantara variabel bebas yaitu kualitas pelayanan (X1), prosedur kredit (X2), dan tingkat suku bunga (X3) yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT. Bank Perkreditan Sukowono Arthajaya Jember yaitu prosedr kredit dengan persentase sumbangan 41,9% Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,Prosedur Kredit dan Tingkat Suku Bungaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Prosedur Kredit, dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sukowono Arthajaya Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Badrul Huda-130210301059 a.pdf3.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools