Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90390
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHandono Budi, Sri-
dc.contributor.advisorSupeno-
dc.contributor.authorHendrawati, Ratih-
dc.date.accessioned2019-04-11T04:38:02Z-
dc.date.available2019-04-11T04:38:02Z-
dc.date.issued2019-04-11-
dc.identifier.nim140210102058-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90390-
dc.description.abstractPembelajaran fisika membelajarkan siswanya mencapai tujuan yang diharapkan yaitu membuat siswa aktif dengan penyediaan sumber belajar. Dalam proses pembelajaran senantiasa terjadi kegiatan interaksi antara dua unsur manusia yaitu siswa sebagai pihak belajar dan guru sebagai pihak yang mengajar. Pendekatan pembelajaran dapat dilakukan dengan menggunakan media LKS. LKS merupakan salah satu bahan ajar yang penting untuk tercapainya keberhasilan dalam pembelajaran fisika. LKS dapat menjadi alternatif penunjang untuk meningkatkan hasil belajar dan keterampilan berpikir kritis pada siswa, sehingga siswa mudah memahami suatu masalah yang ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga peneliti memilih menggunakan media LKS.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKeterampilan Berpikiren_US
dc.titleLembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Virtual Lab Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Di Sma Pada Materi Elastisitas Dan Hukum Hookeen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ratih Hendrawati-140210102058 #.pdf1.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools