Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90367
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyudi, Edy-
dc.contributor.advisorSuhartono-
dc.contributor.authorPermata, Anggrelian Lintang-
dc.date.accessioned2019-04-11T02:23:49Z-
dc.date.available2019-04-11T02:23:49Z-
dc.date.issued2019-04-11-
dc.identifier.nim140910202024-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90367-
dc.description.abstractHasil pengujian regresi berganda atas pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kerajinan Kulit Savana Tanggulangin menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Kualitas Produk yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan Tas Kulit Savana Tanggulangin.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produk dan Promosi Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produksi Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Kerajinan Kulit Savana di Tanggulangin Sidoarjoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Anggrelian Lintang Permata- 140910202024 a.pdf1.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools