Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90316
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko-
dc.contributor.advisorWahjuni, Sri-
dc.contributor.authorYuniarti, Mega Sophia-
dc.date.accessioned2019-04-10T06:38:56Z-
dc.date.available2019-04-10T06:38:56Z-
dc.date.issued2019-04-10-
dc.identifier.nim140910202058-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90316-
dc.description.abstractDunia pemasaran saat ini dalam kondisi persaingan yang semakin ketat, dengan berbagai macam produk yang ditawarkan di pasar memiliki kualitas dan inovasi yang beragam. Perusahaan juga memiliki daya saing yang ketat, dan dituntut untuk tetap eksis agar dapat bertahan dalam bisnis tersebut, maka perusahaan melakukan berbagai inovasi baru dan pengembangan untuk memperoleh laba yang optimal. Guna memenangkan persaingan, setiap pelaku usaha patut memiliki acuan pendekatan dan program pemasaran yang baik untuk produk maupun jasa yang ditawarkan. Pelaku usaha perlu membedakan produknya dengan produk yang sejenis dari pesaing. Merek merupakan salah satu bentuk aset yang berfungsi untuk memberi perbedaan kepada suatu produk atau jasa yang sama,ssehingga konsumen mampu dengan mudah memilah dan memutuskan produk atau jasa yang akan dibeli. Konsumen menilai kualitas suatu produk berdasarkan sekumpulan informasi yang didapatkannya secara langsung maupun tidak langsung, baik melalui pengalaman menggunakan produk itu sendiri, iklan atau promosi, maupun informasi dari orang lain. Kualitas produk sangat berpengaruh dalam meyakinkan para konsumen untuk melakukan keputusan pembelian, jika suatu produk bagus dan dapat memberikan kepuasan, maka dapat ditafsirkan dapat menaikan kepercayaan pembelian atas produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Ayam Pedas Rantinem di Genteng Banyuwangi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Citra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Pedas Rantinem Di Genteng Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mega Sophia Yuniarti-140910202058 Sdh.pdf2.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools