Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90283
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrihatiningrum, Berlian-
dc.contributor.authorErawati, Erawati-
dc.contributor.authorAju, Dwi Warna-
dc.contributor.authorProbosari, Niken-
dc.date.accessioned2019-04-10T02:59:45Z-
dc.date.available2019-04-10T02:59:45Z-
dc.date.issued2019-04-10-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90283-
dc.description.abstractBuku modul ini kami susun sebagai panduan pelaksanaan pembelajaran pada Blok 15. Perawatan Penyakit dan Kelainan Gigi, yang akan diperuntukkan khususnya bagi mahasiswa semester V angkatan 2016. Selain itu, pengguna kontrak perkuliahan ini adalah dosen pengampu mata ajar dan pengampu tutorial pada blok ini. Sehingga melalui panduan ini diharapkan akan memperlancar pelaksanaan proses belajar mengajar. Pembelajaran pada blok Perawatan Penyakit dan Kelainan Gigi ini memiliki beban 4 (empat) SKS, yang terdiri dari 2 (dua) SKS tutorial dan 2 (dua) SKS perkuliahan yang berfokus pada prinsip tata kelola Perawatan Penyakit dan Kelainan Gigi yang meliputi ilmu Konservasi Gigi, Bedah Mulut dan Pedodonsia (Kedokteran Gigi Anak). Penyusunan materi pembelajaran pada blok ini telah disesuaikan dengan kurikulum pada pendidikan berbasis capaian (Outcome based education, OBE). Secara khusus capaian mata ajar (CPMA) telah disesuaikan dengan capaian pembelajaran lulusan (CPL) Program Studi Kedokteran Gigi dan mendukung pencapaian visi maupun misi Fakultas maupun Universitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModul Perawatan Penyakit dan Kelainan Gigien_US
dc.titleModul Tutorial Blok 15 Perawatan Penyakit dan Kelainan Gigi (KGU 5161)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:LSP-Texbook

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. K_Modul_Berlian P_BLOK 15 Perawatan Penyakit dan Kelainan Gigi.pdf1.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.