Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90274
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSutrisno-
dc.contributor.advisorEko Pramono, Rudy-
dc.contributor.authorZulfinizar Kurniawan, Ekky-
dc.date.accessioned2019-04-10T02:36:09Z-
dc.date.available2019-04-10T02:36:09Z-
dc.date.issued2019-04-10-
dc.identifier.nim140910202017-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90274-
dc.description.abstractSumber daya manusia memegang peranan penting sebagai pelaksana kebijakan dan kegiatan operasional perusahaan. Dalam rangka pengembangan perusahaan, sumber daya manusia diharuskan untuk mampu meningkatkan kinerja karyawannya demi kelangsungan hidup perusahaan. Peningkatan kinerja karyawan dapat dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya adalah kepuasan kerja. Ebizz Hotel Jember merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa perhotelan. Pihak hotel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu harus mampu menjaga kinerja karyawannya dengan cara memperhatikan kebutuhan karyawan dan menjaga kondisi kerja yang nyaman sehingga menimbulkan kepuasan kerja pada karyawan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Kerjaen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Ebizz Hotel Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ekky Zulfinizar Kurniawan - 140910202017 #.pdf2.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools