Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90246
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNadiah-
dc.contributor.authorNorma Yuniarti, Nadiah-
dc.date.accessioned2019-04-10T01:20:19Z-
dc.date.available2019-04-10T01:20:19Z-
dc.date.issued2019-04-10-
dc.date.submitted
dc.identifier.nim160220101028-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90246-
dc.description.abstractPerkembangan zaman menuntut adanya upaya peningkatan mutu pendidikan. Hal ini sejalan dengan terus dikembangkannya kurikulum pendidikan di Indonesia. Kurikulum merupakan niat dan harapan yang dituangkan ke dalam bentuk rencana maupun program pendidikan yang dilaksanakan oleh para pendidik di sekolah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerangkat Pembelajaranen_US
dc.titlePengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Scientific Approach Dengan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis Siswa Pada Materi Statistikaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nadiah Norma Yuniarti, S.Pd-160220101028 #.pdf1.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.