Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90170
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYushardi-
dc.contributor.advisorAlbertus Djoko Lesmono, Albertus-
dc.contributor.authorAgustina, Mega-
dc.date.accessioned2019-04-09T02:53:52Z-
dc.date.available2019-04-09T02:53:52Z-
dc.date.issued2019-04-09-
dc.identifier.nim140210102043-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90170-
dc.description.abstractPenguasaan konsep adalah kemampuan siswa dalam memahami makna secara ilmiah baik teori maupun penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Materi sebelumnya merupakan tolak ukur dari pengembangan konsep-konsep selanjutnya, jika konsep dasar yang dimiliki belum maksimal, maka akan berpengaruh terhadap penguasaan konsep materi selanjutnya. Akibatnya, siswa mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal-soal fisika dengan jenis soal yang berbeda meskipun dalam satu konsep.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTeori Kinetiken_US
dc.titleAnalisis Penguasaan Konsep-Konsep Teori Kinetik Gas Menggunakan Taksonomi Bloom Berbasis Hots Pada Siswa Kelas Xi Ipa Di Man Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MEGA AGUSTINA - 140210102043 #.pdf2.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools