Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90075
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor. Sudarti-
dc.contributor.advisor. Subiki-
dc.contributor.authorAnindia Sari, Asri-
dc.date.accessioned2019-04-08T02:05:37Z-
dc.date.available2019-04-08T02:05:37Z-
dc.date.issued2019-04-08-
dc.identifier.nim140210102045-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90075-
dc.description.abstractDalam memecahkan soal fisika seringkali diperlukan perhitunganperhitungan matematis sebagai konsekuensi penggunaan rumus-rumus fisika. Hal ini bagi sebagian besar siswa akan menimbulkan kesulitan dalam menyelesaikan soal. Siswa harus dapat memahami konsep-konsep fisika dan mampu menerapkan dalam aktivitas pemecahan masalah fisika agar mencapai keberhasilan pada proses pembelajaran. Mata pelajaran ini selalu menyuguhkan masalah yang menuntut siswa berpikir kritis dan sistematis untuk menyelesaikannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Kesalahan Siswaen_US
dc.titleAnalisis Kesalahan Siswa Dalam Memecahkan Masalah Materi Listrik Dinamis Berdasarkan Polyaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ASRI ANINDIA SARI - 140210102045 #.pdf1.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools