Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90062
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSubchan, Wachju-
dc.contributor.advisorPrihatin, Jekti-
dc.contributor.authorSlamet, Joko-
dc.date.accessioned2019-04-08T00:43:04Z-
dc.date.available2019-04-08T00:43:04Z-
dc.date.issued2019-04-08-
dc.date.submitted
dc.identifier.nim150220104011-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90062-
dc.description.abstractKurikulum 2013 menghendaki pembelajaran yang memperkaya pengalaman belajar siswa dengan menggunakan pendekatan saintifik. Salah satu kegiatan dalam pendekatan ini adalah kegiatan bertanya. Kegiatan bertanya diharapkan muncul dari siswa, tetapi kegiatan bertanya siswa relatif rendah padahal kegiatan ini memiliki peran penting dalam pembelajaran sehingga dikembangkan model pembelajaran REAL QUESTING (Reorientation, Questioning, Investigation, Solving) untuk meningkatkan keterampilan bertanya siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectReal Questingen_US
dc.titlePengembangan Model Pembelajaran Real Questing (Reorientation, Questioning, Investigation, Solving) Berorientasi Pendekatan Saintifik Untuk Pembelajaran Biologi SMAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
JOKO SLAMET - 150220104011 #.pdf3.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.