Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90060
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAstutik, Sri-
dc.contributor.advisor. Maryani-
dc.contributor.authorNi’mah, Lutfiatun-
dc.date.accessioned2019-04-08T00:32:03Z-
dc.date.available2019-04-08T00:32:03Z-
dc.date.issued2019-04-08-
dc.identifier.nim140210102031-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90060-
dc.description.abstractMenguasai mata pelajaran fisika, membutuhkan penguasaan konsep fisika untuk mempelajarinya. Penguasaan konsep fisika menjadi sangat penting karena hal tersebut menjadi salah satu indikator bahwa siswa sudah memahami sepenuhnya materi yang telah diajarkan sehingga siswa tidak hanya sekedar mengahafal rumus. Salah satu penyebab rendahnya hasil belajar siswa adalah kesulitan siswa dalam memahami konsep-konsep fisika. Selain penguasaan konsep sebagai aspek kognitif, kemampuan afektif juga sangatlah penting dalam pembelajaran seperti kemampuan afektif kolaboratif ilmiah siswa yakni siswa diasah untuk aktif dalam kegiatan diskusi kelas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCollaborative Creativityen_US
dc.titleEfektivitas Model Collaborative Creativity (Cc) Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fisika Dan Kemampuan Afektif Kolaboratif Ilmiah Siswa Di Sman Balungen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lutfiatun Ni’mah - 140210102031 #.pdf3.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools