Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/8999
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBobby Firta Wijaya-
dc.date.accessioned2013-12-16T02:38:58Z-
dc.date.available2013-12-16T02:38:58Z-
dc.date.issued2013-12-16-
dc.identifier.nimNIM090910202101-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8999-
dc.description.abstractCafebisnis.com merupakan sebuah situs e-commerce yang menjual produk dalam layanan jasa dalam bentuk digital. Sebagai sebuah situs e-commerce, cafebisnis.com tentu melakukan upaya pemasaran untuk mendatangkan pelanggan dan menghasilkan penjualan atas produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi pemasaran produk e-commerce yang dilakukan cafebisnis.com. Berdasarkan permasalahan dan tujuan penelitian maka tipe penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif yang didasarkan pada paradigma kualitatif. Metode kualitatif digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam atau suatu data yang mengandung makna, artinya adalah mencari makna data yang sebenarnya. Deskripsi penelitian ini memperoleh hasil bahwa pemasaran produk yang dilakukan cafebisnis.com dilakukan melalui beberapa tahapan yaitu, personal branding, menciptakan produk, membuat website, promosi penjualan dan pengembangan produk. Beberapa tahapan yang dilakukan tersebut membuat cafebisnis.com menempati peringkat atas pada halaman pertama hasil pencarian di Google Indonesia dengan beberapa kata kunci. Artinya, pada posisi tersebut, cafebisnis.com mudah ditemukan oleh konsumen melalui mesin pencari. Kesimpulan dari deskripsi ini adalah pemasaran produk yang dilakukan cafebisnis.com dimulai dari penciptaan citra melalui personal branding, kemudian menciptakan produk yang sudah dikenal oleh konsumen, membuat website untuk mendatangkan pengunjung, promosi penjualan yang menggunakan program affiliasi dan produk gratis serta pengembangan produk sebagai cara untuk mempertahankan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202101;-
dc.subjectPemasaran, E-commerceen_US
dc.titleIMPLEMENTASI PEMASARAN PRODUK E-COMMERCE (STUDI PADA CAFEBISNIS.COM)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bobby F. Wijaya.pdf56.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools