Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89974
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEko Julianto, Didik-
dc.contributor.advisorIswono, Sugeng-
dc.contributor.authorAbdi Nugroho, Dwi Yoga-
dc.date.accessioned2019-04-02T04:33:39Z-
dc.date.available2019-04-02T04:33:39Z-
dc.date.issued2019-04-02-
dc.identifier.nim140910202052-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89974-
dc.description.abstractSalah satu kebutuhan hidup yang tidak kalah penting saat ini adalah kebutuhan akan jasa pengiriman barang. Banyaknya masyarakat yang saling berkirim barang dari tempat yang jauh membuat jasa ini menjadi sangat penting. Perkembangan teknologi di era modern saat ini juga memiliki kontribusi yang sangat besar terhadap kebutuhan masyarakat akan jasa pengiriman barang. Mengatasi pemenuhan kebutuhan yang semakin meningkat terhadap pengiriman paket dengan menjanjikan pelayanan pengiriman yang cepat dan aman, serta di dukung oleh peralatan dan teknologi yang canggih, sehingga hanya perusahaan yang memiliki nilai lebih yang akan bertahan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jalur Nugraha Ekakurir (Jne) Express Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Yoga Abdi Nugroho-140910202052 #.pdf890.92 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools