Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/8995
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAgus Supriono-
dc.date.accessioned2013-12-16T02:31:14Z-
dc.date.available2013-12-16T02:31:14Z-
dc.date.issued2013-12-16-
dc.identifier.nimNIM070910292025-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8995-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menggambarkan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen membeli produk kaos oblong pada Garmen Iyan Jaya Jember. Untuk itu permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah faktorfaktor apa saja yang mempengaruhi konsumen membeli produk kaos oblong pada Garmen Iyan Jaya Jember. Penelitian ini dilakukan di Garmen Iyan Jaya Jember. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif, dalam penelitian ini peneliti bekerja berdasarkan sampel yaitu konsumen kaos oblong, sehingga tekni sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Untuk menganalisis data menggunakan tabel frekuensi. Hasil yang diperoleh berdasarkan analisis tabel frekuensi dapat diketahui bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen membeli produk kaos oblong pada Garmen Iyan Jaya Jember adalah budaya, faktor sosial yang terdiri dari teman dan tetangga, faktor psikologi yang terdiri dari persepsi dan sikap, serta faktor bauran pemasaran yang terdiri dari produk, ukuran produk, harga dan tempat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910292025;-
dc.subjectKonsumen, Kaos Oblong, Garmen Iyan Jaya Jemberen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PRODUK KAOS OBLONG PADA GARMEN IYAN JAYA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Supriono.pdf215.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools