Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/8994
Title: PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PO. AKAS NNR PROBOLINGGO
Authors: Achdyat Quranur R.
Keywords: Atribut Jasa, Kepuasan Konsumen, PO. AKAS NNR Probolinggo
Issue Date: 16-Dec-2013
Series/Report no.: 050910292018;
Abstract: Penelitian dilakukan pada penumpang untuk jurusan Surabaya - Banyuwangi di titik-titik tertentu tempat pemberhentian bus PO.AKAS NNR Probolinggo pada responden dengan klasifikasi frekuensi penggunaan penumpang sebanyak 2-3 kali atau lebih. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, dengan hasil analisis Fhitung > Ftabel = (26,324 > 2,290), maka variable kebersihan bus, penampilan luar bus, keramahan dan kesopanan petugas, kinerja driver atau pengemudi dan ketepatan waktu secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang pada tingkat signifikan 5% hal ini berarti bahwa pengaruh atribut jasa terhadap kepuasan penumpang PO.AKAS NNR Probolinggo terbukti kebenarannya. Berdasakan hasil koefisien determinasi berganda yang disesuaikan (Adjusted R2) sebesar 0,561, hal ini berarti 56,1% perubahan kepuasan penumpang dipengaruhi oleh variabel kebersihan bus, penampilan luar bus, keramahan dan kesopanan petugas, kinerja pengemudi, dan ketepatan waktu, sedangkan sisanya sebesar 43,9% disebabkan oleh faktor lain. Variabel yang paling dominan adalah Ketepatan waktu (X5)., yaitu rpartial sebesar 0.278.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8994
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Achdyat Quranur R..pdf369.11 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools