Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89920
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNugraha, Antonius-
dc.contributor.advisorNorcahyanti, Ika-
dc.contributor.authorKurnia Putri, Wahyu-
dc.date.accessioned2019-03-28T08:40:01Z-
dc.date.available2019-03-28T08:40:01Z-
dc.date.issued2019-03-28-
dc.identifier.nim132210101008-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89920-
dc.description.abstractenyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit perlu ditunjang dengan pelayanan kefarmasian yang sesuai dengan standar. Evaluasi terhadap pelayanan kefarmasian diperlukan sebagai tindak lanjut pihak rumah sakit dalam melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kefarmasian. Salah satu bentuk evaluasi yang dapat dilakukan adalah survei kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan nilai kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian rawat jalan di Kabupaten Lumajang dan untuk mengetahui hubungan karakteristik responden dengan kepuasan pasien rawat jalan di rumah sakit Kabupaten Lumajangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEvaluasi Kepuasanen_US
dc.titleEvaluasi Kepuasan Pasien Rumah Sakit Terhadap Pelayanan Farmasi Rawat Jalan Di Kabupaten Lumajangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Pharmacy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wahyu Kurnia Putri_132210101008 #.pdf7.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools