Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89859
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYuliati, Nanik-
dc.contributor.advisorLatief, Misno A.-
dc.contributor.authorKhumairoh, Adinda Fuadilah Al-
dc.date.accessioned2019-03-26T08:02:43Z-
dc.date.available2019-03-26T08:02:43Z-
dc.date.issued2019-03-26-
dc.identifier.nim140210205033-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89859-
dc.description.abstractSalah satu aspek perkembangan anak usia dini adalah aspek kognitif. Kognitif merupakan salah satu dari bidang pengembangan anak yang harus dikembangkan oleh guru untuk meningkatkan kemampuan dan kreativitas anak sesuai dengan tahap perkembangannya. Pengembangan kemampuan kognitif bertujuan agar anak mampu mengolah perolehan belajarnya, menemukan bermacam-macam alternatif masalah, pengembangan kemampuan logika matematika, pengetahuan ruang dan waktu, kemampuan memilah dan mengelompokkan, dan persiapan pengembangan kemampuan berpikir telitien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Media Kartu Bergambar terhadap Kemampuan Berhitung Anak Kelompok B di TK ABA Tepeh Lor Kecamatan Tempeh Kbupaten Lumajang Tahun Ajaran 2017/2018en_US
dc.titlePengaruh Media Kartu Bergambar terhadap Kemampuan Berhitung Anak Kelompok B di TK ABA Tepeh Lor Kecamatan Tempeh Kbupaten Lumajang Tahun Ajaran 2017/2018en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adinda Fuadilah Al Khumairoh - 140210205033.pdf2.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools