Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89778
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSetyono, Budi-
dc.date.accessioned2019-03-12T03:24:25Z-
dc.date.available2019-03-12T03:24:25Z-
dc.date.issued2019-03-12-
dc.identifier.isbn978-602-18397-0-6-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89778-
dc.descriptionProsiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika, Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Jember, 19 Februari 2012en_US
dc.description.abstractFenomena terkait degradasi moral bangsa Indonesia akhir-akhir ini semakin marak dibicarakan di kalangan masyarakat luas. Hal ini menjadi perhatian cukup serius dari pemerintah, khususnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengembangkan program pendidikan karakter di semua jenjang pendidikan. Salah satu strategi yang dapat digunakan adalah dengan mengintegrasikan pendidikan karakter pada semua bidang studi, sehingga semua guru bertanggungjawab akan terbentuknya karakter anak bangsa yang lebih baik. Pendidikan karakter dapat diintegrasikan dalam pembelajaran Writing dengan pertimbangan sering terjadinya isu plagiarisme dalam dunia pendidikan yang notabene dilakukan oleh para pendidik kita pada semua jenjang pendidikan. Dengan mengintegrasikan nilai-nilai kejujuran, tanggung jawab, kedisiplinan, keuletan, dan ketelitian dalam pembelajaran Writing diharapkan plagiarisme pada masa yang akan datang dapat diminimalisir.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpendidikan karakteren_US
dc.subjectwritingen_US
dc.subjectplagiarismeen_US
dc.titleIntegrasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Writing Sebagai Upaya Pencegahan Terhadap Maraknya Isu Plagiarisme Dalam Dunia Pendidikanen_US
dc.typeProsidingen_US
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
8 Integrasi pendidikan karakter_prosiding.pdf3.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.