Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89513
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAstutik, Sri-
dc.contributor.authorNur, Mohamad-
dc.contributor.authorSusantini, Endang-
dc.date.accessioned2019-01-29T05:26:08Z-
dc.date.available2019-01-29T05:26:08Z-
dc.date.issued2019-01-29-
dc.identifier.isbn978-602-1262-39-9-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89513-
dc.descriptionProsiding Seminar Nasional Pendidikan dan Pameran Produk Akademik, 2015en_US
dc.description.abstractPenggunaan model pembelajaran yang tepat dapat mendorong timbulnya rasa senang siswa terhadap pelajaran, menumbuhkan dan meningkatkan motivasi dalam mengerjakan tugas, memberikan kemudahan bagi siswa untuk memahami pelajaran sehingga memungkinkan siswa mencapai hasil belajar yang lebih baik serta penguasaan konsep yang mendalam.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectmodel hipotetiken_US
dc.subjectketerampilan kreativitas ilmiahen_US
dc.subjectpembelajaran Sainsen_US
dc.titlePengembangan Model Hipotetik untuk Mengajarkan Keterampilan Kreativitas Ilmiah Siswa pada Pembelajaran IPAen_US
dc.typeProsidingen_US
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. KIP_Prosiding_Sri Astutik_Pengembangan Model Hipotetik.pdf1.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.