Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89512
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZahro, Yesy Fatimatus-
dc.contributor.authorAstutik, Sri-
dc.contributor.authorMaryani, Maryani-
dc.date.accessioned2019-01-29T05:20:18Z-
dc.date.available2019-01-29T05:20:18Z-
dc.date.issued2019-01-29-
dc.identifier.issn2527-5917-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89512-
dc.descriptionSEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FISIKA 2018 “Aktualisasi Peran Generasi Milenial Melalui Pendidikan, Pengembangan Sains, dan Teknologi dalam Menyongsong Generasi Emas 2045“en_US
dc.description.abstractPenelitian yang berjdul pengaruh model pembelajaran Collaborative Creativity (CC) disertai teknik Probing-prompting terhadap hasil belajar fisika di SMKN 2 Jember ini bertujuan untuk memperoleh gambaran bagaimana pengaruh dari penerapan model pembelajaran Collaborative Creativity disertai teknik Probing-prompting terhadap hasil belajar siswa. Model pembelajaran Collaborative Creativity (CC) disertai teknik probing-prompting disusun berdasarkan sintakmatik yang terdapat pada model pembelajaran Collaborative Creativity (CC) namun pada langkah-langkah model pembelajaran CC telah disusun dengan menambahkan teknik probing-prompting yaitu pada tahap identifikasi masalah dengan tujuan siswa lebih terfokus pada permasalahan yang telah diberikan oleh guru sehingga siswa dapat menjawab permasalahan tersebut sesuai dengan harapan dari guru. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksperimen. penelitian eksperimen adalah penelitian yang diterapkan untuk mengetahui sebuah perlakuan tertentu terhadap yang lain dengan kondisi yang dikendalikan. Berdasarkan hasil analisis dapat dikatakan bahwa bahwa model pembelajaran Collaborative Creativity disertai teknik Probing-prompting berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar fisika di SMK.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCollaborative Creativity (CC)en_US
dc.subjectProbing-promptingen_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Collaborative Creativity (CC) Disertai Teknik Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMKN 2 Jemberen_US
dc.typeProsidingen_US
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. KIP_Prosiding_Sri Astutik_PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CREATIVITY.pdf1.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.