Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89302
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRozi, Romdhi Fatkhur-
dc.contributor.advisorSuharijadi, Didik-
dc.contributor.authorNugraha, Reza Eka Adi-
dc.date.accessioned2019-01-03T04:28:46Z-
dc.date.available2019-01-03T04:28:46Z-
dc.date.issued2019-01-03-
dc.identifier.nim110110401066-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89302-
dc.description.abstractPembuatan tiga iklan animasi audio visual pada produk media promosi ini bertujuan untuk menghasilkan iklan yang inovatif dan kreatif. pengkarya sebagai sutradara menerapkan teori komunikasi dengan metode pendekatan AIDDA untuk menunjang terciptanya sebuah iklan yang efektif dan juga efisien. pemanfaatan animasi pada iklan memberikan penilaian tersendiri, salah satunya dapat meminimalisir biaya produksi dan menjadi suatu hal yang beda untuk di tayangkan. pengkarya menggunakan jenis explainer animation, white board animation, serta typography animation untuk mendukung penciptaan karya ini. tahap yang yang di lakukan pengkarya diantarannya menentukan ide, konsep, storyboard, dan setelah itu pengkarya melakukan produksi menggunakan software adobe ilustrator, adobe character animator, adobe after effect, adobe media encorder, adobe audition, adobe premiere, sampai masuk tahap rendering.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIklan, Animasi, Explainer Animation, White Board Animation, Typography Animation.en_US
dc.titlePenyutradaraan Tiga Animasi Audio Visual Pada Promosi Media Produken_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Reza Eka Adi Nugraha-110110401066.pdf a.pdf2.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.