Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89176
Title: Pentingnya Bahasa Inggris bagi Waiter / Waitress sebagai Usaha Peningkatan Mutu Pelayanan FB (Food and Beverages) di Hotel Panorama Jember
Authors: Hadiri
Suhartik, Titin
Keywords: Bahasa Inggris
Waiter
Waitress
Mutu Pelayanan Usaha
Food and Beverages
Hotel Panorama Jember
Issue Date: 25-Dec-2018
Abstract: Hotel Panorama Jember adalah salah satu hotel terbesar di Jember. Oleh karena itu, Hotel Panorama Jember lebih mengutamakan pelayanan secara professional khususnya pelayanan Food and Beverage. Berdasarkan uraian dan penjelasan yang telah dipaparkan oleh penulis tentang Praktek Kerja Nyata (PKN) yang di laksanakan Hotel Panorama Jember khususnya pada bidang food and beverage. Sehingga dapat di simpulkan bahwa penggunaan bahasa Inggris bagi waiter dan waitress sangat penting untuk meingkatkan mutu pelayanan food and beverage karana waiter atau waitress berhungan langsung dengan tamu khususnya tamu mancanegara supaya tidak terjadi kesalah pahaman. Usaha-usaha yang di lakukan oleh pihak management untuk meningkatkan mutu pelayanan food and beverage di Hotel Panorama Jember sebagai berikut : a. Pembagian tugas waiter atau waitress secara jelas dan terinci sehingga dapat terkoordinasi dengan baik. b. Mengadakan pelatihan Bahasa Inggris bagi para waiter dan waitress supaya mereka dapat menguasai Bahasa Inggris dengan baik, agar mereka dapat berkomunikasi dengan baik kepada tamu khususnya tamu mancanegara.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89176
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Titin Suhartik 050103101005.pdf3.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.