Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89115
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Khazanah, Dewianti | - |
dc.contributor.author | Aly, Aisatul Karimah | - |
dc.date.accessioned | 2018-12-21T10:19:16Z | - |
dc.date.available | 2018-12-21T10:19:16Z | - |
dc.date.issued | 2018-12-21 | - |
dc.identifier.nim | 070101054 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89115 | - |
dc.description.abstract | Bahasa memiliki peran sentral dalam perkembangan intelektuaI, sosiaI, dan emosional siswa dan merupakan kunci penentu menuju keberhasilan dalam mempelajari semua bidang studi. Mengingat fungsi bahasa yang bukan hanya sebagai suatu bidang kajian, sebuah kurikulum bahasa untuk sekolah menengah sewajarnya mempersiapkan siswa untuk mencapai kompetensi yang membuat siswa mampu merefleksi pengalamannya sendiri dan pengalaman orang lain, mengungkapkan gagasan dan perasaan dan memahami beragam nuansa makna. Bahasa diharapkan membantu siswa mengenal dirinya, budayanya dan budaya orang lain, mengemukakan gagasan dengan perasaan, berpartisipasi dalam masyarakat yang menggunakan bahasa tersebut. Membuat keputusan yg bertanggung-jawab pada tingkat pribadi dan sosial, menemukan serta menggunakan kemampuan-kemampuan analitis dan imaginative yang ada dalam dirinya. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | SMP Muhammadiyah 1 Jember | en_US |
dc.subject | Menerima Pelajaran Bhs Inggris | en_US |
dc.subject | Siswa Kelas VII | en_US |
dc.title | Minat Siswa Kelas VII C di SMP Muhammadiyah 1 Jember dalam Menerima Pelajaran Bhs Inggris Tahun Ajaran 2009/ 2010 | en_US |
dc.type | Diploma Report | en_US |
Appears in Collections: | Diploma Programme - Faculty of Culture |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Aisatul Karimah Aly 070101054.pdf | 4 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.