Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89077
Title: Strategi Pemasaran Pada Usaha Dagang (Ud) Jaya Amelia Di Kabupaten Jombang
Authors: Wahyudi, Edy
Iswono, Sugeng
Noradiba, Isma
Keywords: Strategi Pemasaran Usaha Dagang Jaya Amelia
Issue Date: 18-Dec-2018
Abstract: Dari hasil pembahasan yang telah diuraikan sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh UD. Jaya Amelia yaitu dengan melalukan bauran pemasaran 4P (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan deangan melakukan pengaplikasian metode Jaringan (connect) untuk memperluas pangsa pasar. UD. Jaya Amelia tidak hanya terfokus pada penjualan pada toko fisik saja dalam bentuk eceran. Unit bisnis ini memanfaatkan jaringan(connect) dengan berbagai instasi untuk mendapatkan tender pesanan tas untuk berbagai acara. Pada awal usaha UD. Jaya Amelia menawarkan produk secara door to door dan secara langsung (mouth of mouth) pada pembeli, sampai pada akhirnya UD. Jaya Amelia mulai menerapkan strategi tempat (place) berupa toko fisik, hal ini dilakukan agar calon pembeli mendapatkan kemudahan akses dan kepercayaan dari calon pembeli yang akan melakukan pemesanan dalam jumlah besar.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89077
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Isma Noradiba-140910202040.pdf a.pdf866.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools