Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89003
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMasyhud, M. Sulthon-
dc.contributor.advisorMutrofin-
dc.contributor.authorWijayanti, Dinda-
dc.date.accessioned2018-12-11T04:31:48Z-
dc.date.available2018-12-11T04:31:48Z-
dc.date.issued2018-12-11-
dc.identifier.nim140210204140-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89003-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran dengan metode role playing hasil belajarnya lebih baik daripada pembelajaran dengan metode pembelajaran langsung dengan menggunakan pendekatan saintifk pada siswa kelas V dalam tema 8 lingkungan sahabat kita di SDN Rambigundam 02 Jember semester genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Hal ini dapat dilihat pada hasil penghitungan selisih nilai pre-test dan post test kelas eksperimen dan kelas kontrol yang menunjukkan t hitung sebesar 3,768 dan t tabel sebesar 1,664 maka t hitung > t tabel sehingga ditolak dan diterima, yaitu ada pengaruh metode role playing terhadap hasil belajar tema 8 lingkungan sahabat kita pada siswa kelas V SDN Rambigundam 02 Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Penerapan Metode Role Playing Tema Lingkungan Sahabat Kitaen_US
dc.titlePengaruh Penerapan Metode Role Playing Tema Lingkungan Sahabat Kita Terhadap Hasil Belajar Pada Siswa Kelas v Di Sdn Rambigundam 02 Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dinda Wijayanti - 140210204140.pdf a.pdf5.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools