Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88970
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYudianto, Erfan-
dc.date.accessioned2018-12-04T07:40:53Z-
dc.date.available2018-12-04T07:40:53Z-
dc.date.issued2018-12-04-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88970-
dc.description.abstractEdward Lee Thorndike dan Burrhus Frederic Skinner merupakan salah satu dari tokoh-tokoh yang bergerak pada aliran behaviorisme dalam hal teori belajar mereka memberlakukan apa yang disebut Reward and Punishment. Pada awalnya Thorndike mengemukakan teorinya yang dikenal sebagai Teori Connectionism atau Teori Koneksionisme atau biasa disebut juga Teori Asosiasi. Kemudian oleh Skinner teori tersebut dijadikan dasar untuk mempelajari psikologi belajar lebih lanjut sehingga ia mengemukakan teorinya yaitu Teori Operant Conditioning.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBELAJAR MATEMATIKAen_US
dc.titleTEORI-TEORI BELAJAR MATEMATIKA: Diktat Matakuliah Belajar dan Pembelajaranen_US
dc.typeTexbooken_US
Appears in Collections:LSP-Texbook

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Teori-Teori Belajar matematika.pdf1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.